Monday 4 March 2019

Yuk Mengenali Lebih Jauh History Of Heraldry : Sejarah Lambang

Yuk Mengenali Lebih Jauh History Of Heraldry : Sejarah Lambang




Bagian I


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Bagian II


Spoiler for Seorang kesatria Dengan Crest Elang di Saracen Joust di Arezzo , Tuscany.:

Quote:


Quote:


Di benua eropa, khususnya Jerman, crest memiliki makna yang jauh lebih besar daripada di Inggris, dan itu umum bagi satu orang untuk menunjukkan banyak crest. Pada prakteknya bangsawan berpangkat tinggi berhak atas sebanyak tujuh belas jenis Crest. Praktek ini tidak ada di Inggris sampai era modern, dan jenis senjata dengan lebih dari satu crest masih jarang. Ada contoh crest sekunder yang diberikan sebagai tambahan contohnya pada saat setelah mengalahkan orang amerika di Pertempuran Bladensburg, Robert Ross diberikan selain crest aslinya juga crest arms. 

Setelah abad ke-16, di Skotlandia seorang anggota klan berhak menggunakan " Crest ", yang terdiri dari crest kepala yang dikelilingi oleh tali dan gesper yang bertuliskan moto utama.
 

Spoiler for Crest puncak seorang anggota keluarga Douglas.:


Secara luas diamati di Inggris bahwa tidak ada dua keluarga yang menggunakan crest yang sama. Ini berbeda dengan praktik Skotlandia di mana crest sering dijumpai dalam bentuk yang sama oleh banyak orang yang tidak terkait. Sebagai akibat dari kurangnya kebutuhan untuk diferensiasi, belum lagi crest Skotlandia cenderung kurang elok dilihat daripada rekan-rekannya di Inggris.

0 comments:

Post a Comment